-->

Mengenal Jenis Asuransi Penerbangan Yang tidak kita ketahui

Mengenal Jenis Asuransi Penerbangan Yang tidak kita ketahui - Semakin acuh tak acuh dalam pikiran kita berarti transportasi yang dapat terbang di udara seperti pesawat terbang memiliki polis asuransi yang tepat?

Asuransi penerbangan, Asuransi pesawat
Mengenal Jenis Asuransi Penerbangan Yang tidak kita ketahui

Biasanya, NIH hanya bisa mendengar, membaca dan melihat iklan langsung ke Stasiun televisi, buletin elektronik yang menawarkan asuransi mobil (Auto Insurance)

Mungkin di antara kita tidak pernah melihat iklan atau bahkan langsung melihat jenis penawaran asuransi untuk peralatan transportasi seperti Peswat.

Bahkan, Semua peralatan transportasi harus polis asuransi, jenis asuransi pesawat adalah dari berbagai jenis. Penasaran? Mari kita lihat bersama.

Mengetahui jenis asuransi pesawat.

Mungkin di antara kita masih tidak dibuat publik dan ingin tahu bagaimana jenis asuransi dalam peralatan transportasi dengan biaya melakukan yang bisa menjadi satu miliar Rupee.

Asuransi penerbangan (aviasi)

kehilangan garansi atau kerusakan pada pesawat terbang. Mesin dan/atau peralatan lainnya, serta jaminan kewajiban kepada pihak ketiga. Dijamin risiko atau jaminan, antara lain

Aircraff Hull semua risiko dan kewajiban asuransi

Asuransi yang memberikan perlindungan jika terjadi kehilangan pesawat, baik dalam bentuk kehilangan pesawat, kerusakan atau klaim pihak ketiga, termasuk penggantian biaya yang wajar yang ditimbulkan sehubungan dengan keselamatan pesawat. Kebijakan ini juga memastikan bahwa bagian yang baik disimpan di gudang atau dalam pengiriman.

Pesawat tempur lambung dan bahaya asuransi sekutu
Memastikan bahwa risiko perang dan serupa untuk kehilangan atau kerusakan pesawat terbang yang tidak dijamin dalam kerangka kerja kebijakan pesawat (Hull)

Pesawat lambung dan spares asuransi dikurangkan mesin
Asuransi ini adalah pengembalian (pembelian kembali) atau Anda sendiri risiko dikurangkan diterapkan pada kerangka direktif pesawat (Hull)

Perang penerbangan, penculikan dan bahaya lain asuransi kelebihan kewajiban
Memastikan tanggung jawab klaim oleh risiko perang pihak ketiga

Kewajiban pengisian bahan bakar penerbangan
Memastikan risiko dari klaim pihak ketiga atas kerusakan yang disebabkan oleh tertanggung karena operasi pengisian bahan bakar pesawat oleh tertanggung.

Pemilik dan operator asuransi pertanggungjawaban Bandara
Memastikan risiko yang timbul dari klaim pihak ketiga di mana Tertanggung bertanggung jawab secara hukum dan berkewajiban untuk membayar daripada salah satu hasil dari insiden yang dihasilkan dari kembalinya lokasi kegiatan di hanggar milik Tertanggung dan produk yang dihasilkan oleh tertanggung.

Manufaturers penerbangan, suku cadang semua risiko, kewajiban penerbangan
Memastikan bahwa risiko tanggung jawab atas produk yang dihasilkan oleh tertanggung.

Kru kecelakaan pribadi dan kehilangan lisensi

Pastikan cedera tubuh dan kematian awak pabrik insinyur yang disebabkan oleh kecelakaan dan mengganti kerugian dari cocpit kru tidak dapat melakukan pekerjaan sebagaimana mestinya.

0 Response to "Mengenal Jenis Asuransi Penerbangan Yang tidak kita ketahui"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2