-->

5 Situs PPC Yang Terbukti Membayar Mahal 2020

5 Situs PPC Yang Terbukti Membayar Mahal 2020
5 Situs PPC Yang Terbukti Membayar Mahal 2020

5 Situs PPC Yang Terbukti Membayar Mahal 2020 - sekarang para penggelut internet berlomba-lomba ingin menjadi seorang blogger dengan mengukur atau terinspirasi dari para blogger yang sukses mendapatkan penghasilan melalui internet dan hanya duduk manis dirumah itu sangat enak ya kan nah pada kesempatan kali ini kami memberikan rekomendasi 5 situs PPC yang bisa kita pasang di blog suapaya menghasilkan kuang dan kita cuma menunggu saja dan juga harus sering uodate artikel minimal dua kali sehari supaya blog kita tetap aktif cara beriklan di internet dimana advertiser akan membayar publiser untuk setiap iklan yang di klik oleh pengunjung di blog. 

Publiser dan advertiser sama-sama di untungkan, Advertiser mendapatkan keuntungan berupa  traffic yang mengarah ke websitenya sedangkan publiser mendapatkan keuntungan berupa komisi. Atau pendapatan 

Namun yang dibahas kali ini bukan tentang PPC yang lebih mendetail akan tetapi  yaitu tentang daftar Situs PPC Yang Terbukti Membayar Mahal para publisernya.  

Situs PPC terbaik dan terpercaya hingga di tahun 2020 ini, untuk itu silahkan anda cermati/pilih daftar situs PPC yang sekiranya cocok untuk anda pasang di blog atau website anda. Juga cocok website pendidikan dan blog download  

Berikut ini adalah 5 Situs PPC Termahal Yang Terbukti Membayar :

Chitika adalah sebuah penyedia layanan berbagi pendapatan iklan. Menempatkan iklan Chitika pada artikel anda dan anda akan di bayar setiap ada pengunjung anda yang mengklik iklan tersebut.

Banyak jenis metode layanan yang dapat menghasilkan uang dari chitika, namun yang terpopulernya adalah PPC ( Pay Per Click ) dan PPV ( Pay Per View), dan untuk minimal pendapatan yang bisa anda ambil yaitu sebesar $10 melalui Paypal.
   
Propeller Ads yaitu salah satu situs yang paling cepat berkembang di dalam jaringan periklanan. karena propeller ads adalah pilihat terbaik untuk menggunakan layanan PPC,.

Propeller Ads muncul sebagai jaringan iklan berbasis PPC, CPM, CPA, dan CPC Minimal payout sebesar $100 via Payoneer, Payza dan Wire Transfer.
AdsOptimal merupakan salah satu platform terbaik untuk publiser merekaoo menawarkan RPM yang baik dengan membagi kedalam 3 tingkatan yang berbeda yaitu bronze, silver dan gold untuk situs penerbit dengan domain otoritas, kualitas traffic dan beberapa factor lainnya. di AdsOptimal minimal pendapatan yang sudah bisa anda ambil adalah sebesar $50 via Paypal atau Check.

ExoClick merupakan layanan terbesar yang berbasis web dan iklan seluler dengan mekanisme PPC, ExoClick menyediakan iklan seperti iklan dewasa, lifestyle dan entertainment, Streaming dan file sharing.

Jadi apabila website atau blog anda memiliki kategori di atas, maka sangat cocok menggunakan ExoClick karena kinerja iklan akan lebih baik di bandingkan situs PPC lainnya.

Semua jenis iklan terbaik hampir ada pada layanan ExoClick seperti banner, Video streaming, Popunder, Interstial, Instant message dan iklan teks.

Dan minimal payout sebesar $20 melalui Paypal, Payoneer dan Wire transfer.

Popads merupakan layanan iklan yang berfokus pada popunder dan popup, di sini publisher dan advertiser mempunyai andil yang sama untuk menggunakan layanan tersebut. Situs ini adalah alternatif terbaik bagi anda yang belum mempunyai adsense sebagai sumber pendapatan blog atau website anda.

Popads sangat cocok digunakan untuk jenis situs download lagu, film, dan software dengan penawaran avg $4 RPM tergantung pada lokasi lalu lintas anda. 

Dan yang perlu anda ketahui, popads mempunyai fitur anti blokir iklan, jadi Adblock tidak akan berpengaruh. Pada layanan iklan ini
Dan Minimal Payout hanya sebesar $5 dollar via Payoneer dan Paypal.

Demikian postingan kali ini semoga apa yang ingin anda raih akan terwujud dan salam sukses.


2 Responses to "5 Situs PPC Yang Terbukti Membayar Mahal 2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2